everything

18 July 2009

MATI AJA LO!!

JIJIK gw pernah punya temen kayak lo!!
hahaa males tau gak kalo inget dulu waktu liburan maen2 kemana2, foto2 bareng, ketawa2..
di bwah iini adalah beberapa hal bodoh yg menjijikan dari tu LOSER :

PERTAMA, gw sampe lakuin hal bodohh!!cerita2 aib gw ke lo, padahal gw udah tau kalo lo itu ember bocor!!sungguh sanagt teramat-amat bodoh apa yg gw lakuin..berarti gw sama aja nulis semua aib gw di status facebook gw hahahahahaha

KEDUA, aduuhh2 dan lagi kalo gw boleh jujur (emang gw harusnya jujur c) gw TERAMAT SANGAT SANGAT SANGAT eneg yah tiap kali lo ngomongin sahabat gw dengan tanpa dosa dan seenak udel lo hina2 dia, padahal udah jelas2 lo yg salah..ok mungkin di kasus ini gw emang salah banget sama sahabat gw karena gw cm ketawa2 doang waktu lo omongin itu semua..

KETIGA, yg buat gw sangat teramat eneg lagi gaya lo yg sok sucu sok2 an bilang "eehh iya gw sebenernya xxxxx sm yyyyy jangn bilang siapa2 yah, gw percaya sama lo"
sekarang apa??terang-terangan bilang "gak ahh seragam gw bau rokok!" wahahahhaa SOK SUCI!!!!!

KEEMPAT, kenapa gw bisa nganggep tu orang bae??padahal dia berkali2 bikin nangis nd kesel sahabat gw??hahhaaa ternyata emang bener yah kata orang2 kalo itu loser itu kayak abis manis sepah dibuang..haha abis manfaatin gw bantuin bikin atribut mos skarang dia kayak gini hahahaa

Cuma empat??yaiyaaa ini sebagian aja, kalo gw tulis yg ada ntar blog gw penuh lagiii, sayang gila penuh cm gr2 gw nyeritain orang gak penting!!

eh lo!!seandainya lo baca postingan baru gw, don't ever think gw sirik sama lo, gw kesel lo gak mau temenan sama gw lagi. ASAL LO TAU YAH!biarpun gw anak ketapang, temen2 gw banyak yg dari sekolah lo..dan mereka TULUS mau temenan sama gw! gak kayak lo yg licik dn temenan cuman gara2 mau manfaatin!!FUCKING YOU BIG LOSER!!!!
posted by greentylatte.yummy at 7/18/2009 12:50:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home