everything

28 July 2009

Perhaps Love ♥

I don’t know when it all started
When my head became dizzy with thoughts of you

These thoughts would often pop up in my mind
I feel anxious as my heart expands towards you

It’s nothing.. it’s just a little thing
Your words are awkward to me

Is it love? If you feel the same way, is it a beginning?
My heart keeps saying it loves you
It screams out for the whole world to hear
Why has it taken so long for me to hear it~?
We’ve finally met.. finally found love

If I wanted to show you how I feel
The only way would be for you to become me

I’m already inside of you
Just like you’re inside of me

To each other [to each other]
We may already be too accustomed

Is it love? If you feel the same way, is it a beginning?
My heart keeps saying it loves you
It screams out for the whole world to hear
Why has it taken so long for me to hear it~?
We’ve finally met.. finally found love

When I think about it [when I think about it]
I realize how many moments there were when my heart trembled
I’ll try as harder as I was late in realizing my feelings
I’ll be with you, I’ll only give you fond memories
Please don’t ever leave me again
Even the shortest moments without you make me uneasy
Please stay by me~

I already love you so much (you’re the only one)
posted by greentylatte.yummy at 7/28/2009 02:13:00 AM 0 comments

24 July 2009

Makasih Tuhan :)

Tuhan makasih, hari ini udah ngasih hari yg sangat indah buat gw..
dari pagi banyak kejadian-kejadian yg nyenengin dan lucu hahaha
td fisika biar susah tp agak lucu, ngitung pke calculator trs bagi2 hasil kayak kelas 9..hehhee
pas jam olahraga maen basket, udah lama gak main..biar cape tapi seneng aja badan terasa gerak lagi hahhahaha
pas pulang ketemu temen2, isel, ius, MARIO, DENNIS yaampun kangen banget gw sm mereka semua, udah kayak orang gila gw td triak2 hahaha
maen2 sm mereka smpe gw balik setengah enam padahal sekolah bubar jam setengah dua hahahaha
kapan bisa kayak gitu lagi??
yg belom dateng tinggal senna, jobes, mangar, hendry..
gabriel udah dateng c, tp kapan maennya??kemaren masih berantem c..ckckck
last, tiba2 gw kaget, ada orang nyapa gw di Facebook chat, padahal sebelomnya dia nyapa gw cuma minta flashdisk doang..yg bikin gw kaget sekarang, dia minta maaf..GILA!gw teharu!!bukan lebay yah, tapi dia itu typical orang yang paliiinngg susaahh bangeett kalo suruh minta maav ckckckkck
yaah pkonya bla bla bla yg pasti gw baikan sama NYET gw tersayang hahaha
sahabat gw, mitra gosip gw hahahaa
gila serius gw, baru sekali gw nagis kayak tadi cuma gara2 seneng kalo gw udah baikan hahahahaa
yaampuunn happy cry, kayaknya sekali seumur hidup itu hahahaa x)
pokonya yg jelas gw bener2 terima kasih banget sama Allah SWT karena udah ngasih hari yg begitu indah buat gw :)

Love You God
posted by greentylatte.yummy at 7/24/2009 11:58:00 PM 0 comments

20 July 2009

i hope you understand :)

Gw kangen lo 2 minggu yg lalu, lo setahun terakhir, gw kangen ejek2an sama lo, gw kangen telvonan sama lo nd cerita2 dari hot2nya cerita sampe gatau mau ngomongin apa, gw kangen foto2 bareng lo dan yg laen..

Kemana lo yg dulu??semenjak lo MOS, monyet sahabat gw ilang, udh gak ada lagi nyet yg biasa gw sms kalo lg bosen, nyet yg respon2an plurk sm gw, nyet yg sering dengerin gw curhat tenttang Hendry ato laennya, nyet yg sering ejek2an sama gw..

Lo ngilang..gatau kenapa lo jadi jauuuuuhh banget sama gw..gw tau, sekolah lo emang jauh lebih baik dari sekolah gw..pergaulan lo jauh lebih “hebat” dr pergaulan gw..tapi apa iya itu jadi alesan buat lo bersikap kayak gini??

Mungkin lo malu maen sama orang yg sekolah ditempat cupu kayak gw (gw juga malu tau sekolah disini! :p )..mungkin, gw gak bilang iya lo mikir kayak gini..abis gw udah gatau lagi alesan lo itu sebenernya apa..

Waktu lo minta maaf, gw maafin lo..walaupun balesan gw gitu..gw bingung, gw gatau, gw takut bad habbit lo kambuh, gw mau lo bener-bener berubah..gak yg cuma minta maaf terus ntar kayak gini lagi..bukannya gw gak percaya sama lo..gw cuma takut itu terjadi lagi sama lo, gw udah apal tabiat lo kayak gimana..karena biasanya lo kayak gini, wajar kalo gw takut lo lakuin itu ke gw..

Mungkin kalo lo baca blog gw lagi, lo bakal marah2 ngata-ngatain gw di plurk lo lagi, mungkin juga lo bakal mikir kalo gw butuh lo dan keGRan..terserah lo, lo bebas berpendapat apa aja..yg jelas gw cuma mau ngungkapin apa yg gw rasain sekarang..

Jujur gw sedih lo jadi kayak gini, gw dan temen2 berharap lo bisa berubah yg bener-bener berubah, bener-bener jadi lo yg lama..tapi dengan catetan, bad habbit lo gak lo gk kebawa..gw dan semua berharap mudah-mudahan lo bakal balik kayak dulu dan gak akan kayak gini lagi..

i ♥ my friend :’(

Labels:

posted by greentylatte.yummy at 7/20/2009 01:46:00 AM 0 comments

19 July 2009

The NEW impurity

Selama 15 tahun 3 bulan gw idup, baru sekali gw nemu SAMPAH yg bnr2 udah gak bs di recycle kayak dia..sumpah jijik abis tu orang..
sikap dan perbuatannya udah bener2 kayak sampah, kalo dia brubah wujud jd sampah (mskipun wjudnya ud kayak sampah)dia pasti tu udah jd sampah yg bau busuk, menjijikan,dan sangat tidak sedap di pandang mata!HAHAHAHA
mungkin sekarang yg ada di otak dia adalah : "gw keren, gw udah pindah sekolah ketempat anak2 keren, gw udah maen sama anak2 gaul, gw ngerokok, clubing dan gw bangga akan semua itu karena SEKARANG gw keren.."

what the heck?! jijik gila tau gak, lo tuh harusnya sadar kalo sekarang lo jadi orang yg GAK TAU DIRI, GAK TAU TERIMA KASIH, BELAGU, SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL, DLL yg negativ tau gak..

1.kenapa gw bilang lo GAK TAU DIRI??
Karena, lo sama sekali gak inget siapa temen2 lo yg dulu selalu ngedukung lo kalo lo ada masalh, siapa temen2 lo yg siap dengerin lo curhat tenttang cewek lo, siapa temen2 lo yg selalu jadi korban atas tingkah lo yg lo lakuin ke guru SMP KRISTEN KETAPANG 3?? and last..siapa temen lo yg bantuin bikin atribut mos lo padahal dia sama sekali gak ada hubungan sama tu sekolah, siapa juga yg bangunin lo jam setengah 4 pagi disaat harusnya tu orang tidur nyenyak, tapi dia malah bangunin lo karena dia PEDULI?! OK gausah lo permasalahin point terakhr, tu orang sm sekali gak minta lo bales budi, ato mau ungkit2 hal ini..dia cuma mau lo INGET lo itu siapa??

2.kenapa gw bilang lo GAK TAU TERIMA KASIH??
karena emang lo gak tau caranya berterima kasih ato lo udah lupa ato etitude lo udah ilang sampe lo lakuin hal kayak gini..
temen gw ngasih gantungan kunci dari bali buat lo karena lo waktu itu deket sama kita, harusnya gimana c kalo lo dikasih sesuatu bilang apa?? "makasih" 1 kata dong kaleeee. cuma apa yg lo lakuin??tanpa bilang apa2 cuma ambil. harusnya lo contoh temen lo yg sekolah ditempat yg sama kayak lo, dia bilang MAKASIH..hahaha mungkin otak lo emang udah gak berfungsi kali ya??
please deh, temen gw gak minta lo bilang makasih, tapi tau dirii dong, hellooooo lo tuh dikasih yah, bukannya dia pinjem punya lo!

3.kenapa gw bilang lo BELAGU??
karena lo emang belagu,temen gw nitp flashdisk lo ke gw, kurang baik apa gw??gw telvonin lo berkali2 dan pengen gw anter tu flashdisk ke rumah lo, gw belom selese ngomong tlv udah lo tutup hah?!etika lo gak ada! Gw wall ke lo

gw : flashdisk lo..
impurity : yaudah sih tinggal balikin susah bgt
gw : kpn?
impurity : kapan kek , ga bakal mati ini gw kalo ga ada flashdisk


gitu yah??jawaban orang yg barangnya mau dibalikin??sadar dong!yg btuh tu flashdisk lo bkn gw!!tp akhirnya lo juga butuh kan flashdisk lo itu, tapi lo minta dengen cara yg gak bener, nyapa orang di fb Cuma bilang :

“flashdisk gw dong nyet hhe”

Apaan tuh??gak ada sopan2nya dikit?!dan lo yau gw marah sama lo bukan usaha apa kek biar gw mau balikin, lo malah nyuruh temen gw dengan enaknya tanpa basa-basi

“ambilin flashdisk gw di titany dong”

Lo fikir temen gw siapa??babu lo??hahahahaa lo inget yah, kita semua gak butuh lo tau?!lo gak ada dunia kita tetep sama, malah lebih tentram!!sahabat gw aja bilang, lebih enak gw yg sekolah di tempat yg menurut gw gak banget ini, daripada dia yg menurut gw sekolahnya enak banget tapi mesti 1 sekolah sama lo! Harusnya lo baca blog gw biar lo sadar, HIDUP KITA SEMUA LEBIH TENTRAM KALO GAK ADA LO!!

4.kenapa gw bilang lo SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL??
SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL..kayaknya anak2 sekolah lo yg udah gaul keren, dan eksist darisananya gak norak kayak lo deh, yg ngumbar2in dengen lebay dan bangga gitu hahaha
Oohh gw tau, lo gitu karena baru pertama kali kan??jadinya yg norak2 gitu deh baru mau jadi anak gaul..hahahhaa jijik banget

sampe kapan c gw mesti ngadepin sikap lo yg menjijikan kayak gitu??JUJUR gw malu punya temen NORAK kayak lo?!hahahhahahaa

kayaknya kalo lo baca bakal seru nih, hahahahaa
jangan2 ntar menghasut anak2 skul lo buat gak maen sm gw??hahaha
gak ngaruuuhhhh, temen2 gw yg 1 sekolah sm lo tu tulus temenan sm gw..ada gak ada lo juga mereka tetep temen gw..hahahaha

yaaahh gw berharap c lo baca.. BIAR LO SADAR LO ITU GAK LEBIH DARI SEKEDAR SAMPAH!
posted by greentylatte.yummy at 7/19/2009 12:34:00 AM 0 comments

18 July 2009

MATI AJA LO!!

JIJIK gw pernah punya temen kayak lo!!
hahaa males tau gak kalo inget dulu waktu liburan maen2 kemana2, foto2 bareng, ketawa2..
di bwah iini adalah beberapa hal bodoh yg menjijikan dari tu LOSER :

PERTAMA, gw sampe lakuin hal bodohh!!cerita2 aib gw ke lo, padahal gw udah tau kalo lo itu ember bocor!!sungguh sanagt teramat-amat bodoh apa yg gw lakuin..berarti gw sama aja nulis semua aib gw di status facebook gw hahahahahaha

KEDUA, aduuhh2 dan lagi kalo gw boleh jujur (emang gw harusnya jujur c) gw TERAMAT SANGAT SANGAT SANGAT eneg yah tiap kali lo ngomongin sahabat gw dengan tanpa dosa dan seenak udel lo hina2 dia, padahal udah jelas2 lo yg salah..ok mungkin di kasus ini gw emang salah banget sama sahabat gw karena gw cm ketawa2 doang waktu lo omongin itu semua..

KETIGA, yg buat gw sangat teramat eneg lagi gaya lo yg sok sucu sok2 an bilang "eehh iya gw sebenernya xxxxx sm yyyyy jangn bilang siapa2 yah, gw percaya sama lo"
sekarang apa??terang-terangan bilang "gak ahh seragam gw bau rokok!" wahahahhaa SOK SUCI!!!!!

KEEMPAT, kenapa gw bisa nganggep tu orang bae??padahal dia berkali2 bikin nangis nd kesel sahabat gw??hahhaaa ternyata emang bener yah kata orang2 kalo itu loser itu kayak abis manis sepah dibuang..haha abis manfaatin gw bantuin bikin atribut mos skarang dia kayak gini hahahaa

Cuma empat??yaiyaaa ini sebagian aja, kalo gw tulis yg ada ntar blog gw penuh lagiii, sayang gila penuh cm gr2 gw nyeritain orang gak penting!!

eh lo!!seandainya lo baca postingan baru gw, don't ever think gw sirik sama lo, gw kesel lo gak mau temenan sama gw lagi. ASAL LO TAU YAH!biarpun gw anak ketapang, temen2 gw banyak yg dari sekolah lo..dan mereka TULUS mau temenan sama gw! gak kayak lo yg licik dn temenan cuman gara2 mau manfaatin!!FUCKING YOU BIG LOSER!!!!
posted by greentylatte.yummy at 7/18/2009 12:50:00 AM 0 comments

22 June 2009

Masih Tersimpan

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan..
Jika kuingat apa yg kurasakan
Tak dapat dengan kata ku jelaskan..

Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati..
Terlalu indah sayang, untuk aku lupakan..
Oh kasih, aku rindu dirimu..

Saat kupejamkan mataku, engkau hadir dalam mimpiku di kala waktu kita masih bersama..
Jelas tergambar senyumanmu, jelas terlukiskan wajahmu..
Dihatiku masih tersimpan dirimu..

Harus aku berlari?? Harus kucari pengganti, untuk mengindari dirimu??
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu, sayang
Oh, aku sungguh-sungguh..

Saat kupejamkan mataku, engkau hadir dalam mimpiku di kala waktu kita masih bersama..
Jelas tergambar senyumanmu, jelas terlukiskan wajahmu..
Dihatiku masih tersimpan dirimu..

Kasih,hingga kini tak terhapus, kenanganmu..
Ingin kusimpan didasar lubuk hatiku..
Selalu kau ada selamanya..

Saat kupejamkan mataku, engkau hadir dalam mimpiku di kala waktu kita masih bersama..
Jelas tergambar senyumanmu, jelas terlukiskan wajahmu..
Dihatiku masih tersimpan dirimu..

By : MALIQ & D'ESSENTIALS

I ♥ MALIQ & D'ESSENTIALS SO DAMN! :D
posted by greentylatte.yummy at 6/22/2009 02:31:00 PM 0 comments

01 June 2009

Beda

Ku ingin bertanya, sungguhkah kau sayang aku??
Kadang aku pun meragu, engkau tampak beda tak seperti dulu..

Mungkin waktu yang tlah mengubah..
Kenyataan atau mimpikah diriku dengan semua ini
Meski ku tak berubah..
Hanya kau yang menyita seluruh hatiku, Disini..

Kutak pernah berfikir, ada yang lain di hatimu..
Tapi bila, begitu adanya..
Jangan kau membisu, ungkapkan padaku..

Mungkin waktu yang tlah mengubah..
Kenyataan atau mimpikah diriku dengan semua ini..
Meski ku tak berubah..
Hanya kau yang menyita seluruh hatiku, Disini..


BY : ANDITY


special thanks for : Almeida Kezia Christina Ramlan yang udah ngenalin lagu ini ke gw waktu otw pulang dari puncak kemaren. Thx a lot yah cintaah! you'll always be my bff ever after :)

i wrote this song for my BF : Hendry Suhendra, aku ngerti kamu gak bermaksud buat bikin aku kayak gini, aku yakin kalo sampe detik ini kamu masih sayang sama aku. Dan hati kita tetep satu. Tapi tolong dong, ngertiin aku, pahamin aku, perasaan aku gimana kalo di giniin.
Aku gak ngejudge kamu lansung kalo kamu berubah. tapi kamu liat kenyataannya. aku cuma bisa berharap, waktu yang kita udah sepakatin berdua ini bisa jadi waktu dimana kita bisa saling intropeksi diri satu sama lain. Aku berharap perasaan kamu gak berubah saat deadline break kita dateng. karena aku udah janji sama diri aku sendiri, "Apapun yang kamu perbuat ke aku, sesakit apapun aku, separah apapun perbuatan yang kamu lakuin ke aku, aku bakal akan tetep sabar dan bakal tetep sayang sama kamu." mungkin kamu gatau (yaiyalah, kamu gak punya blog haha) kalo aku nulis ini, cuma aku juga berharap kalo perasaan aku bisa sampai ke kamu..

I Love You So Much my Dear
23.03.09
"Nothing lasts forever"
posted by greentylatte.yummy at 6/01/2009 05:56:00 PM 0 comments