everything

24 July 2009

Makasih Tuhan :)

Tuhan makasih, hari ini udah ngasih hari yg sangat indah buat gw..
dari pagi banyak kejadian-kejadian yg nyenengin dan lucu hahaha
td fisika biar susah tp agak lucu, ngitung pke calculator trs bagi2 hasil kayak kelas 9..hehhee
pas jam olahraga maen basket, udah lama gak main..biar cape tapi seneng aja badan terasa gerak lagi hahhahaha
pas pulang ketemu temen2, isel, ius, MARIO, DENNIS yaampun kangen banget gw sm mereka semua, udah kayak orang gila gw td triak2 hahaha
maen2 sm mereka smpe gw balik setengah enam padahal sekolah bubar jam setengah dua hahahaha
kapan bisa kayak gitu lagi??
yg belom dateng tinggal senna, jobes, mangar, hendry..
gabriel udah dateng c, tp kapan maennya??kemaren masih berantem c..ckckck
last, tiba2 gw kaget, ada orang nyapa gw di Facebook chat, padahal sebelomnya dia nyapa gw cuma minta flashdisk doang..yg bikin gw kaget sekarang, dia minta maaf..GILA!gw teharu!!bukan lebay yah, tapi dia itu typical orang yang paliiinngg susaahh bangeett kalo suruh minta maav ckckckkck
yaah pkonya bla bla bla yg pasti gw baikan sama NYET gw tersayang hahaha
sahabat gw, mitra gosip gw hahahaa
gila serius gw, baru sekali gw nagis kayak tadi cuma gara2 seneng kalo gw udah baikan hahahahaa
yaampuunn happy cry, kayaknya sekali seumur hidup itu hahahaa x)
pokonya yg jelas gw bener2 terima kasih banget sama Allah SWT karena udah ngasih hari yg begitu indah buat gw :)

Love You God
posted by greentylatte.yummy at 7/24/2009 11:58:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home