everything

19 July 2009

The NEW impurity

Selama 15 tahun 3 bulan gw idup, baru sekali gw nemu SAMPAH yg bnr2 udah gak bs di recycle kayak dia..sumpah jijik abis tu orang..
sikap dan perbuatannya udah bener2 kayak sampah, kalo dia brubah wujud jd sampah (mskipun wjudnya ud kayak sampah)dia pasti tu udah jd sampah yg bau busuk, menjijikan,dan sangat tidak sedap di pandang mata!HAHAHAHA
mungkin sekarang yg ada di otak dia adalah : "gw keren, gw udah pindah sekolah ketempat anak2 keren, gw udah maen sama anak2 gaul, gw ngerokok, clubing dan gw bangga akan semua itu karena SEKARANG gw keren.."

what the heck?! jijik gila tau gak, lo tuh harusnya sadar kalo sekarang lo jadi orang yg GAK TAU DIRI, GAK TAU TERIMA KASIH, BELAGU, SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL, DLL yg negativ tau gak..

1.kenapa gw bilang lo GAK TAU DIRI??
Karena, lo sama sekali gak inget siapa temen2 lo yg dulu selalu ngedukung lo kalo lo ada masalh, siapa temen2 lo yg siap dengerin lo curhat tenttang cewek lo, siapa temen2 lo yg selalu jadi korban atas tingkah lo yg lo lakuin ke guru SMP KRISTEN KETAPANG 3?? and last..siapa temen lo yg bantuin bikin atribut mos lo padahal dia sama sekali gak ada hubungan sama tu sekolah, siapa juga yg bangunin lo jam setengah 4 pagi disaat harusnya tu orang tidur nyenyak, tapi dia malah bangunin lo karena dia PEDULI?! OK gausah lo permasalahin point terakhr, tu orang sm sekali gak minta lo bales budi, ato mau ungkit2 hal ini..dia cuma mau lo INGET lo itu siapa??

2.kenapa gw bilang lo GAK TAU TERIMA KASIH??
karena emang lo gak tau caranya berterima kasih ato lo udah lupa ato etitude lo udah ilang sampe lo lakuin hal kayak gini..
temen gw ngasih gantungan kunci dari bali buat lo karena lo waktu itu deket sama kita, harusnya gimana c kalo lo dikasih sesuatu bilang apa?? "makasih" 1 kata dong kaleeee. cuma apa yg lo lakuin??tanpa bilang apa2 cuma ambil. harusnya lo contoh temen lo yg sekolah ditempat yg sama kayak lo, dia bilang MAKASIH..hahaha mungkin otak lo emang udah gak berfungsi kali ya??
please deh, temen gw gak minta lo bilang makasih, tapi tau dirii dong, hellooooo lo tuh dikasih yah, bukannya dia pinjem punya lo!

3.kenapa gw bilang lo BELAGU??
karena lo emang belagu,temen gw nitp flashdisk lo ke gw, kurang baik apa gw??gw telvonin lo berkali2 dan pengen gw anter tu flashdisk ke rumah lo, gw belom selese ngomong tlv udah lo tutup hah?!etika lo gak ada! Gw wall ke lo

gw : flashdisk lo..
impurity : yaudah sih tinggal balikin susah bgt
gw : kpn?
impurity : kapan kek , ga bakal mati ini gw kalo ga ada flashdisk


gitu yah??jawaban orang yg barangnya mau dibalikin??sadar dong!yg btuh tu flashdisk lo bkn gw!!tp akhirnya lo juga butuh kan flashdisk lo itu, tapi lo minta dengen cara yg gak bener, nyapa orang di fb Cuma bilang :

“flashdisk gw dong nyet hhe”

Apaan tuh??gak ada sopan2nya dikit?!dan lo yau gw marah sama lo bukan usaha apa kek biar gw mau balikin, lo malah nyuruh temen gw dengan enaknya tanpa basa-basi

“ambilin flashdisk gw di titany dong”

Lo fikir temen gw siapa??babu lo??hahahahaa lo inget yah, kita semua gak butuh lo tau?!lo gak ada dunia kita tetep sama, malah lebih tentram!!sahabat gw aja bilang, lebih enak gw yg sekolah di tempat yg menurut gw gak banget ini, daripada dia yg menurut gw sekolahnya enak banget tapi mesti 1 sekolah sama lo! Harusnya lo baca blog gw biar lo sadar, HIDUP KITA SEMUA LEBIH TENTRAM KALO GAK ADA LO!!

4.kenapa gw bilang lo SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL??
SOK KEREN, SOK EKSIST, SOK GAUL..kayaknya anak2 sekolah lo yg udah gaul keren, dan eksist darisananya gak norak kayak lo deh, yg ngumbar2in dengen lebay dan bangga gitu hahaha
Oohh gw tau, lo gitu karena baru pertama kali kan??jadinya yg norak2 gitu deh baru mau jadi anak gaul..hahahhaa jijik banget

sampe kapan c gw mesti ngadepin sikap lo yg menjijikan kayak gitu??JUJUR gw malu punya temen NORAK kayak lo?!hahahhahahaa

kayaknya kalo lo baca bakal seru nih, hahahahaa
jangan2 ntar menghasut anak2 skul lo buat gak maen sm gw??hahaha
gak ngaruuuhhhh, temen2 gw yg 1 sekolah sm lo tu tulus temenan sm gw..ada gak ada lo juga mereka tetep temen gw..hahahaha

yaaahh gw berharap c lo baca.. BIAR LO SADAR LO ITU GAK LEBIH DARI SEKEDAR SAMPAH!
posted by greentylatte.yummy at 7/19/2009 12:34:00 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home